Rabu, 30 Maret 2011

POINT OF ORIFLAME IN MY CLASS

Di kelas saya ( 2 KA 07 ) terdapat beberapa orang yang menawarkan atau menjual produk yang bernama Oriflame, anda pasti juga tahu kan produk Oriflame itu sudah lumayan lama berkembang di kalangan para wanita tentunya. Heheh. Rata – rata produk Oriflame ini memang banyak sekali untuk perlengkapan wanita yaa contohnya seperti lipstick, parfum, bedak dll Karena tidak mungkin saya sebutin satu – satu karena banyak dan saya juga kurang paham tentang perlengkapan wanita. Di kelas saya ada 5 atau 4 yang menawarkan produk ini, masing – masing orang berusaha untuk menawarkan produknya supaya mendapat point yang di terapakan di dalam produk tersebut.

Hingga suatu hari teman saya yang bernama ina ( nama samaran ) dia menawarkan pacar saya untuk membeli produk Oriflame tersebut. Dia memberitahu apa saja yang ditanyakan kepada pacar saya kepada produk itu. Karena pacar saya juga bingung dan rada ga enak untuk membeli dari ina akhirnya pacar saya membantu ina untuk menawarkan ke teman – teman bermainnya dan keluarganya untuk membeli produk itu. Beberapa jam kemudian teman saya budi ( nama samaran ) menawarkan produk Oriflame juga ke pacar saya itu lalu tahaja “ ini nama pacar saya “ bilang ke budi ini yah barusan saja ina juga menawarkan produk ini ke saya maaf ya budi. Tidak apa – apa kok “ kata budi “. Hari esoknya teman saya mbul menawarkan Beauty Nail Buffer Set ini semacam alat untuk perawatan kuku untuk para wanita, tetapi lucunya saya mencoba alat perawtan kuku ini untuk membuktikan benar atau tidak. Setelah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan Karena kuku saya jadi bersih dan mengkilap. Hahahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar